5 ARTIS PENGHASILAN FANTASTIK WALAPUN SUDAH MENINGGAL

Berikut 5 Artis yang sudah meninggal namun masih menghasilkan pundi-pundi uang bagi keluarganya.




1. Michael Jakson


The king Of Pop ini tetap menghasilkan uang dari beberapa bisnis nya yang masih berjalan walapun dia sudah meninggal pada tahun 2009 lali

Pendapatan MJ di dapat dari kontrak pertunjukan permanen di Vegas bernama "Cirque du Solseil Show" , katalog The Mijac Music, penjualan musiknya melalui Sony atau ATV dan beberapa bisnis lainnya.

Diperkirakan total kekayaan MJ saat ini mencapai USD 115 juta kalau di rupiahkan setara dengan Rp. 1.5 Triliun lebih pada 2015 lalu







2. ELVIS PRESLEYL

 



Tidak jauh berbeda dengan Michael Jakson, Elvis juga menghasilkan uang setelah meninggal dunia pada tahun 1977


Sebagian besar kekayaan Elvis di dapatkan dari penjualan tiket oleh Graceland dan penjualan album kompilasi bertajuk " ELVIS PRESLEYL FOREVER ". Total kekayaan Elvis mencapai USD 55 juta atau setara dengan Rp. 722 miliar pada tahun lalu.







3. CHARLES SCHULZ
 



Pencipta karakter The Peanut ini terus menghasilkan uang walaupun sudah tiada. Uang yang dia dapatkan berasal dari beberapa kontrak film THE PEANUT seperti Charlie Brown and co. serta film THE PEANUT MOVIE yang tayang pada bulan November tahun 2015 lalu.

Total kekayaan Charles mencapai USD 40 Juta atau setara dengan Rp. 525 miliar pada tahun kemarin.






4. BOB MARLEY

  
Legenda musik Reggae ini menjadi pebisnis sukses justru setelah dia meninggal. Sumber pendapatan berasal dari perusahaan The Marley Beverage, Hous Of Marley  (Pembuat Audio ramah lingkungan dan produk gaya hidup) serta musiknya terjual lebih dari 5 juta keping.

Dari bisnis nya itu Marley memperoleh total kekayaan USD 21 juta atau setara dengan Rp. 275 miliar di tahun 2015.






5. ELIZABETH TAYLOR

 
Artis Legendaris ini meninggal dunia dengan menyisakan bisnis parfum yang terkenal di kalangan selebritis dunia. Varian parfumnya yang terkenal adalah "White Diamond" yang diluncurkan 24 tahun yang lalu dan masih terus di jual sampai sekarang.

total kekayaan nya mencapai USD 20 juta atau setara dengan Rp. 262 miliar di tahun 2015.


Semua Hal di atas terjadi tidak terlepas dari perjuangan hidup nya masing-masing, dan juga faktor yang sangat berpengaruh besar adalah pintar dalam memilih kontra kerja dengan sponsor / hal sejenisnya.




 

Comments

Popular posts from this blog

SURAT KUASA PEMBUATAN KARTU KELUARGA (KK)

HOW TO DOWNLOAD YOUTUBE VIDEO WITHOUT SOFTWARE